Powered By Blogger

Ayoo Ikutan...

Ayoo Ikutan...
Lomba...

DUNIA

Super Koplok Si Sahaeta

Pribadi Gw...

Foto saya
Pemalu dan Pendiam. Dua kata ini banyak orang yang tidak percaya. Apa lagi seseorang yang sudah mengenal dekat pribadi gw. Mereka pasti mencaci-maki, menghardik, menghina bahkan yang lebih parah lagi mungkin saja mereka muntah-muntah karena ketidakpercayaan itu. Tapi,biarkan saja bagi mereka yang tidak percaya sama gw. Peduli amat dengan kepercayaan yang mereka lakukan. Yang Pasti, sesuai dengan akte kelahiran gw dan keterangan yang sudah dijelaskan dengan sejelas-jelasnya bahwa diri gw memang Pemalu dan Pendiam, titik.

16 Februari 2009

ANJING......Manajemen......!!!!!



Mana yang katanya besar....???
Mana yang katanya sedang Berlari....???
Mana yang katanya Merangkak untuk berdiri tegak....???

Semuanya Cuma Satu....!!!
Bullshit....!!!
Anjing....Manajemen...!!!

Tidak ada lagi yang bisa membuat besar
Tidak ada lagi yang bisa membuat berlari
dan Tidak ada lagi yang bisa membuat merangkat untuk bisa berdiri tegak....

Sekali Lagi....
Cuma Satu....
Anjing....Manajemen....!!!

Tidak ada komentar: