Powered By Blogger

Ayoo Ikutan...

Ayoo Ikutan...
Lomba...

DUNIA

Super Koplok Si Sahaeta

Pribadi Gw...

Foto saya
Pemalu dan Pendiam. Dua kata ini banyak orang yang tidak percaya. Apa lagi seseorang yang sudah mengenal dekat pribadi gw. Mereka pasti mencaci-maki, menghardik, menghina bahkan yang lebih parah lagi mungkin saja mereka muntah-muntah karena ketidakpercayaan itu. Tapi,biarkan saja bagi mereka yang tidak percaya sama gw. Peduli amat dengan kepercayaan yang mereka lakukan. Yang Pasti, sesuai dengan akte kelahiran gw dan keterangan yang sudah dijelaskan dengan sejelas-jelasnya bahwa diri gw memang Pemalu dan Pendiam, titik.

04 Februari 2009

Kembali Hilang II....


"Gi, ente keur sibuk teu?,"
"Heunte, kunaon?"
"Lamun heunteu Urang rek ngobrol, ayeuna urang di tukang,"
"Ehm...okelah,"

Percakapan singkat ini terjadi, setelah Samsung hitam milikku bergetar dimejanya dan langsungku angkat. Percakapan ini kembali mengingatkan akan terjadi sesuatu. Tanpa, basa-basi diriku langsung beranjak dari meja dan membawa dua hp milikku untuk menghampirinya yang sudah duduk disofa belakang.

Arrggghhhhh.....lagi-lagi obrolan ini menjadi serius dan menjadi lebih serius setelah diriku mendengar keputusannya. "Muali isukan, sigana urang geus moal didieu,"....

Hah...kembali tidak bisa menahan, tidak bisa berbuat banyak dan tetap berusaha untuk menjadi pendengar setia. Mengikuti keputusannya yang sudah bulat untuk lepas dari sini. Sama seperti sejumlah kawan yang sudah mendahuli langkah "pelepasan" ini.

Anjing...........

Ada yang bisa melakukan sesuatu tidak dengan keberadaan sekarang. Apa memang disengaja untuk dikebiri dan menginginkan kekacauan. Diriku tidak bisa melakukan banyak untuk kejadian ini. Dan, mungkin hal serupa akan kembali terjadi, besok, lusa, minggu depan, dan puncaknya bulan depan.

Ehm....selamat jalan kawans. Sekali lagi, selamat. Posisimu, tidak membuat diriku dendam sedikit pun. Gw hanya menyesalkan kondisi yang ada diatas kita. Semoga keburukan ini tidak berangsur lama. Goodbye .....

Tidak ada komentar: