Powered By Blogger

Ayoo Ikutan...

Ayoo Ikutan...
Lomba...

DUNIA

Super Koplok Si Sahaeta

Pribadi Gw...

Foto saya
Pemalu dan Pendiam. Dua kata ini banyak orang yang tidak percaya. Apa lagi seseorang yang sudah mengenal dekat pribadi gw. Mereka pasti mencaci-maki, menghardik, menghina bahkan yang lebih parah lagi mungkin saja mereka muntah-muntah karena ketidakpercayaan itu. Tapi,biarkan saja bagi mereka yang tidak percaya sama gw. Peduli amat dengan kepercayaan yang mereka lakukan. Yang Pasti, sesuai dengan akte kelahiran gw dan keterangan yang sudah dijelaskan dengan sejelas-jelasnya bahwa diri gw memang Pemalu dan Pendiam, titik.

21 Januari 2009

"....Aku dah Gak Kuat Lagi...,"


Andai semua bisa berucap lantang. Diriku bakal mengatakan TIDAK. Tapi, semua ini terus saja mengalir tanpa batas. Tidak bisa ditahan.

Semuanya semakin surut. Tidak pernah ada lagi gelombang keyakinan. Tidak pernah ada lagi hembusan semangat. Semuanya, hening untuk menunggu. Seakan semuanya sedang menanti malaikat menjemput.

Hah...tidak ada yang bisa menjawab semua kepastian ini. Hanya bisa menunggu. Lagi, lagi, lagi, dan lagi. Tenaga yang ada sudah habis termakan impian. Keinginan untuk melanjutkan tidur ini, sepertinya semakin kuat. Udara diluar mungkin yang memaksa untuk melanjutkan peristirahatan itu.

Ehm...tidak bisa berbuat banyak dengan persidangan alam ini. Tidak ada yang bisa melawan juga dengan hakim yang ada didepannya. Padahal, meja hijau itu tidak terlihat. Namun, vonis yang diberikan lebih memuaskan dari hukuman mati sekali pun.

Malam ini, tanda-tanda peristirahatan itu semakin besar. Tanpa disadari, proses peradilan alam terus berlangsung. Semakin banyak yang berfikir. Mungkin, semakin banyak juga yang ingin melakukan pembelaan dalam pengadilan ini. Butuh seorang pangacara luar biasa agar kasus ini terlepas dari jerat hukum yang ada.

"....Aku dah Gak Kuat Lagi,"...isi SMS yang masuk ke HP-ku malam ini. Beberapa jam sebelumnya, SMS serupa juga mengabarkan perpisahan. Apakah ini tanda untuk perpisahan juga???

Ehm....Selamat Malam....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

beres mang, kita harus nyari sampingan mang, dengan tanpa ganggu kerjaan kita. ya kali-kali aja ada rizki, bisa menang di kopmetisi blog, kan lumayan he he he

tapi, geningan can ditempel banner kompetisi blog-na mang? teu apal deui, ah dasar koplok teuing